Chicago Mengungkap Rencana Lapangan Solider Baru untuk Mengayunkan Beruang dari Arlington Park
bloger

Chicago Mengungkap Rencana Lapangan Solider Baru untuk Mengayunkan Beruang dari Arlington Park

Walikota Chicago Lori Lightfoot tidak akan membiarkan Beruang kesayangan kota pergi ke pinggiran kota tanpa perlawanan. Pada hari Senin, dia dan para pemimpin kota lainnya mengumumkan rencana mereka untuk merenovasi kembali Lapangan Prajurit yang bersejarah, tempat tim NFL telah menjadi rumah selama lebih dari 50 tahun.

Lapangan Prajurit
Render dari Lapangan Solider yang direnovasi di Chicago yang mencakup atap berkubah. Pejabat Chicago meluncurkan rendering kemarin sebagai salah satu dari tiga pilihan untuk stadion sepak bola bersejarah. Kota ini berharap untuk mencegah Bears pindah ke pinggiran kota, di mana ia sudah memiliki kesepakatan untuk membeli bekas Arena Balap Internasional Arlington dari Churchill Downs Inc. (Gambar: Landmark Chicago Interests)
Lightfoot dan kota kemungkinan menghadapi peluang panjang untuk saat ini, karena Chicago Bears setuju untuk membeli Arlington International Racecourse di Arlington Heights seharga $ 197 juta September lalu. Mereka berencana untuk meruntuhkan trek balap bersejarah dan membangun stadion baru di sana.

Namun demikian, dia mengatakan kepada wartawan hari Senin bahwa kota itu akan membuat “kasus yang menarik” bagi mereka untuk tidak meninggalkan Kampus Museum kota di sepanjang tepi Danau Michigan.

Mereka menginginkan lingkungan stadion tingkat satu untuk memaksimalkan pendapatan, dan kami setuju, ” kata Lightfoot. “Kami akan terus menjelaskan kepada Bears, NFL, dan publik bahwa Lapangan Prajurit yang direvitalisasi paling masuk akal secara ekonomi untuk waralaba bertingkat itu.”

Dua dari tiga opsi yang disajikan Lightfoot termasuk Bears sebagai penyewa utama di masa depan. Tempat duduk akan diperluas dari NFL-rendah 61.500 menjadi 70.000, dan suite akan meningkat dari 133 menjadi 140. Ada juga rencana untuk “area pengalaman” baru, menurut rilis kota.

Selain itu, salah satu rencana menyerukan untuk mengubah stadion terbuka menjadi kubah, sementara yang lain dapat mengarah pada kemungkinan mendirikan kubah.

Biaya untuk upgrade bisa mencapai $2,2 miliar, menurut angka kota. Namun, pejabat kota mengatakan bahwa masih akan menghemat Beruang sebanyak $ 1,5 miliar daripada jika mereka membangun stadion baru di Arlington Park.

Rencana Kontinjensi dalam Kasus Beruang Cuti
Soldier Field terakhir direnovasi pada tahun 2003. Upaya membangun stadion modern dalam batas-batas struktur bersejarah, yaitu barisan tiang yang mengapit sisi timur dan barat stadion, menjadi bumerang. Akhirnya, itu membuat Bears mengejar kesepakatan dengan Churchill Downs Incorporated untuk trek balap pinggiran kota.

Kota memiliki rencana ketiga jika para pemimpin tidak bisa membuat Beruang tetap tinggal. Soldier Field masih akan direnovasi, tetapi pekerjaan akan fokus pada transisi ke stadion serbaguna yang bekerja lebih baik untuk sepak bola. Sisi MLS Chicago Fire FC juga memainkan permainannya di stadion.

Terlepas dari rencana mana yang akhirnya digunakan kota, Lightfoot mengatakan kota itu akan berupaya menjadikan Soldier Field sebagai tujuan yang lebih layak sepanjang tahun.

Satu nama menarik yang disebutkan Senin oleh Lightfoot adalah Presiden Pengembangan Landmark Bob Dunn. Perusahaan Landmark Development-nya menyusun tiga opsi yang telah ditetapkan kota untuk masa depan stadion.

Dunn adalah tokoh kunci di balik One Central, proyek pengembangan multi-miliar dolar yang diusulkan untuk lahan seluas 32 hektar tidak jauh dari Soldier Field. One Central juga merupakan situs usulan kasino Hard Rock International di kota. Pada akhirnya, pejabat kota memilih untuk melanjutkan dengan tawaran $1,7 miliar dari Bally’s Corp yang akan dibangun antara River North dan lingkungan River West.

Lebih Banyak Berita Datang Minggu Ini?
Setelah presentasi Lightfoot, Bears kembali merilis pernyataan kepada media lokal yang dibuatnya hampir tiga minggu lalu mengenai proses pencarian stadionnya.

“Satu-satunya proyek potensial yang dieksplorasi oleh Chicago Bears untuk pengembangan stadion baru adalah Arlington Park. Sebagai bagian dari kesepakatan bersama kami dengan penjual properti, kami tidak mengejar kesepakatan atau situs stadion alternatif, termasuk renovasi Lapangan Prajurit, saat berada di bawah kontrak,” bunyi pernyataan tim.

Presentasi Lightfoot mungkin bukan satu-satunya berita stadion Bears minggu ini. Churchill Downs akan menjadi tuan rumah panggilan dengan analis investasi untuk meninjau keuangan kuartal kedua pada Kamis pagi. Perusahaan game yang berbasis di Louisville mungkin memiliki pembaruan pada penjualan pada waktu itu.

Ketika Churchill Downs mengumumkan Bears sebagai pemenang tender tahun lalu, perusahaan mengatakan mereka memperkirakan transaksi Arlington Park akan ditutup akhir tahun ini atau awal 2023.

https://yourmoviestuff.com/
https://beginnerslinux.org/
https://c-surgery.info/
https://motalefeh.org/
https://weighttrainingroutines.net/
https://9mux.top/
https://masterangka2d.top/
https://carinsurancequotescvo.top
https://carinsurancequotes6e.top/
http://cialisgoedkoopbestellen.top/
https://chamberopera.net
https://grosserkreditvergleich.top
https://maydongy.com
https://pharmacyonlinecanadian.site
https://portugal-farmacias.life/
https://skywestva.net
https://toastmastersdistrict61.org
https://gagdetfrontal.com/
https://yourcountryyourcall.com/
https://thechirurgeonsapprentice.com/
https://iossoeuropa.com/
https://produk-andalan.com/
https://kshowsubindo.org/
https://europeecologie22mars.org
https://comcar.org/